Strength Hero

Posted by : Unknown
Senin, 17 November 2014

Strength Heroes 

Strength Heroes adalah prajurit tangguh dan dapat menahan kerusakan lebih dari Heroes lainnya. Karena tinggi Kekuatan , Heroes ini memiliki alam terbesar Kesehatan dan dapat meregenerasi dengan cepat, menjaga mereka dalam perjuangan dan menangani kerusakan.Kekuatan Heroes dapat ditampung berbagai peran, dan hampir selalu Heroes Melee .
Earthshaker
Earthshaker
Sebuah kekuatan nyata alam, Raigor Stonehoof memberikan Celah seismik yang setrum dan mengisolasi musuhnya. Pernah persenjataan saat kalah jumlah, Raigor Echo Slam dikenal untuk melenyapkan legiun penyerang sekaligus.
Axe
Axe
Sebuah tentara satu orang yang menuntut perhatian penuh musuh, Mogul Khan ejekan musuh ke dalam duel jarak dekat tidak dapat dimenangkan dan sisa-sisa yang lemah dari pandangan dengan menyapu jatuh dari Axe nya.
Sven
Sven
Bangga dalam pengasingannya, Sven hanya memiliki kekuatan nakal sendiri mengandalkan dan kekuatan perkasa seperti itu! Smashing lawan ke tanah dengan baut Badai dan membelah mereka terpisah, Rogue Knight tak terkalahkan dalam pertempuran jarak dekat.
Orang gemuk
Pudge
Daging lebih dari manusia, jangka panjang gulungan Meat Hook Pudge dalam korban terkejut dari medan perang dan ke meja kerja Jagal, siap untuk dipotong-potong dan dimakan hidup-hidup.
Mungil
Tiny
Hal-hal besar datang dalam paket kecil - kecil dapat menyebabkan Longsoran di iseng, Aduk target melalui udara, dan Tumbuh dengan ukuran besar, menginjak atas musuh-musuhnya sebagai raksasa Batu Raksasa.
Pasir Raja
Sand King
Mengitari menonaktifkan musuh seperti pasir pergeseran sendiri, Crixalis Pasir Raja menyerukan kepada kekuatan padang pasir untuk setrum dan menghancurkan musuhnya.
Kunkka
Kunkka
Kapten dan satu-satunya "korban" dari angkatan laut terkutuk, Laksamana Kunkka memegang pedang legendaris Tidebringer, mampu menghancurkan tentara musuh, memanipulasi Torrents besar dan memanggil Roh-nya Kapal naas lari musuh-musuhnya dengan batu-batu dan buff nya sekutu.
Slardar
Slardar
Bertekad untuk memburu mangsanya, yang Slithereen Garda Slardar dapat menandai seseorang dengan Memperkuat Kerusakan membuat tidak mungkin untuk bersembunyi dari bashes buas dan stuns.
Beastmaster
Beastmaster
Liar dan berbahaya, Karroch yang Beastmaster menyerukan kepada sekutu ganas untuk pramuka dan berburu, dan menyebabkan kekacauan di antara musuh dengan nya Primal Roar dan liar Axes.
Tidehunter
Tidehunter
Lebih keras dari laut itu sendiri, Tidehunter Leviathan mengelakkan pukulan demi pukulan, clobbering musuh dengan jangkar dan memanggil dewa abyssal untuk Ravage segala sesuatu dengan memukul-mukul tentakel.
Dragon Knight
Dragon Knight
Lebih dari memenuhi mata, Dragon Knight Davion tips timbangan dengan menakjubkan musuhnya dan bernapas api, dan keran warisan drakonik untuk melepaskan Form nya Penatua Naga.
Wraith Raja
Wraith King
Ostarion yang Wraith Raja bukanlah pengecut singkat atau, memanfaatkan kekuatan kasar dan esensi dari hantu melawan musuh-musuhnya, gashing mereka dengan pukulan jiwa-menghancurkan, dan bereinkarnasi harus dia jatuh.
Clockwerk
Clockwerk
Seorang prajurit mekanik penuh trik dan perangkap, Rattletrap di baju besi Clockwerk nya menggunakan flare dan roda untuk merusak musuh dan menutup dengan nya terpercaya Hookshot dari jauh untuk menabur kekacauan dan gangguan.
Lifestealer
Lifestealer
Menakutkan dan ganas, N'aix Perayaan-perayaan Lifestealer pada musuh saat ia menyerang mereka dan infests Creep Mengkonsumsi mereka secara keseluruhan, semua untuk disebut Gurunya.
Omniknight
Omniknight
Takut apa-apa! Murni Thunderwrath yang Omniknight mengubah gelombang pertempuran dengan menyembuhkan yang kuat dan penggemar, menyerukan kepada nya Guardian Angel untuk membuat sekutu-sekutunya hampir kebal.
Malam Stalker
Night Stalker
Ketika matahari terbenam, Night Stalker naik. Cepat dan tangkas di malam hari, Balanar tangkai mangsanya tanpa henti, melumpuhkan dan membunuh musuh beruntung, dan bahkan memaksa dunia ke Darkness pada kehendak.
Huskar
Huskar
Pengorbanan adalah kekuatan, dan Huskar menempatkan bahwa kekuatan digunakan. Menyalurkan rasa sakit ke dalam kekuasaan, Suci Prajurit membakar musuh dengan tombak dan pemotongan musuh dalam setengah dengan istirahat Hidup yang kuat.
Kiamat
Doom
Merusak dan bencana, Lucifer Doom-membawa memakan musuh lemah utuh, merilis api neraka dan kunci saingan dalam kutukan suci untuk memastikan Doom mereka.
Ahli alkimia
Alchemist
Otak dan Brawn gabungan! Razzil Darkbrew Alchemist adalah pembangkit tenaga listrik berbahan bakar kimia, melemparkan Concoctions stabil pada musuhnya dan mengirim Ogre nya menjadi Kemarahan Kimia, menjadi luar biasa sulit untuk membunuh.
Spirit Breaker
Spirit Breaker
Mampu cepat menonaktifkan dan membunuh target tunggal, Barathrum Spirit biaya Breaker menjadi musuh dan menghancurkan lampu dari mereka dengan bashes kuat.
Brewmaster
Brewmaster
Mabuk dan agresif, Mangix Brewmaster yang menghancurkan tanah dengan Guntur Clap, meracuni musuh-musuhnya (sementara pertempuran mabuk dirinya) dan terbagi menjadi tiga unsur dengan kemampuan unik selama Berpisah Primal nya.
Lycan
Lycan
Sebuah shapeshifter ganas dan mematikan, Lycan Banehallow memanggil serigala yang kuat, memberikan seluruh kerusakan timnya dengan Howl takut, dan bahkan mengasumsikan bentuk serigala dirinya.
Treant Protector
Treant Protector
Tersembunyi di antara pohon-pohon, Rooftrellen the Treant Protector melindungi sekutu dan bangunan dengan Living Armor dan perangkap musuh-musuhnya di tempat dengan Pertumbuhan yang berlebihan menghijau.
Chaos Ksatria
Chaos Knight
Ksatria kesempatan, Chaos Ksatria menabur kekacauan pada musuh-musuhnya dengan nya Rift Realitas dan Chaos Bolt sebelum memanggil Phantasms kuat dirinya untuk membantu dia dalam pertempuran.
Io
Io
Fenomena yang Io membuat kehadirannya terasa di seluruh medan perang, Tethering sendiri untuk sekutu untuk memperkuat mereka sebelum sementara Relokasi mereka berdua ke mana saja yang membutuhkan.
Abadi
Undying
Seorang pria berjalan mati, panggilan Kematian gerombolan zombie dengan Tombstone nya, memaksa musuh-musuhnya ke Decay, sementara Ripping jiwa mereka terpisah, dan memperkuat kerusakan dengan mengerikan Daging Golem wabah, untuk menyebarkan mengerikan Dirge mana pun ia berjalan.
Centaur Warrunner
Centaur Warrunner
Sebuah centaur perkasa mampu menangani kerusakan besar dan kembali kerusakan yang ditimbulkan kepadanya, Bradwarden stomps dan Stampedes atas musuh-musuhnya untuk membuka jalan dengan mayat mereka jatuh.
Magnus
Magnus
Perkasa Magnus yang Magnoceros biaya menjadi musuhnya, sitematis mereka pada klakson didambakan sebelum menarik mereka semua ke dalam jangkauannya dengan nya takut Reverse Polarity, menghancurkan posisi musuh.
Timbersaw
Timbersaw
Dengan kebencian kacau dan ketakutan terhadap pohon, Rizzrack dalam bukunya ritsleting sesuai Timbersaw sekitar medan perang dengan hook dan pemotongan musuh pohon-menempel panjang berkisar untuk potongan dengan bertindak cepat nya gergaji.
Abaddon
Abaddon
Abaddon naik ke medan perang, melindungi sekutunya dan mengutuk musuh-musuhnya dengan kekuatan misterius dari kabut, dan bahkan ketika ia mencapai kesehatan yang rendah, musuh akan menemukan bahwa mereka berjuang pertempuran diatasi terhadap Tuhan Avernus.
Bristleback
Bristleback
Rigwarl ada pengecut, dan dapat menangani kerusakan dalam jumlah besar untuk kedua musuh tunggal dan ganda dalam pertempuran. Tapi dia adalah salah satu untuk menghidupkan kembali pada perkelahian, saat ia mengambil sedikit kerusakan saat diserang dari Bristleback nya.
Gading
Tusk
Sebuah pesawat tempur brutal dan agresif, Ymir yang Tusk perangkap musuh dengan pecahan es, gulungan dirinya dan rekan tim ke dalam pertempuran dengan bola salju raksasa, dan memberikan musuh KO keseluruhan dengan nya menghancurkan Walrus Punch.
Titan Elder
Elder Titan
Membuat jalan bagi Worldsmith! Pencipta dikenal sebagai Penatua Titan menggunakan kekuatan yang berbentuk dunia itu sendiri untuk membagi dan menghancurkan dunia yang ia ciptakan sehingga dapat terlahir kembali!
Legiun Komandan
Legion Commander
Pernah kurang ajar, komandan agresif; Tresdin menabur kekacauan di antara pertempuran dan menuntut Duels lawan nya - duel mereka di samping tidak ada peluang untuk menang.
Earth Spirit
Earth Spirit
Dengan kekuatan bumi dan pengetahuan tentang usia, Kaolin menggunakan sisa-sisa batu pasukannya jatuh untuk menghancurkan, setrum, dan merusak musuh dalam berbagai cara.
Mukjizat
Phoenix
Memanfaatkan kekuatan matahari yang panjang hilang, Phoenix membakar jalan melalui alam semesta; dengan setiap kelahiran kembali meninggalkan kehancuran bahkan lebih di belakangnya.




































0 komentar:

Copyright © 2012 EV-Enzal | Guilty Crown Theme | Designed by Johanes DJ